Pilih Bahasa

Selasa, 06 Mei 2014

Profil Singkat

Selamat Datang...
        Ini adalah blog alfathiyah yang baru saja dibuat, guna kemaslahatan bersama maka dibuatlah blog ini agar bisa tetap berkembang lembag ini menjadi yang terbaik dari yang terbaik di masa kini dan masa yang akan datang.www.alfathiyah.com adalah website resmi yang masih dalam rekonstruksi, mohon maaf bila masih sederhana tampilan dan fitur yang ada di dalamnya.
      Lembaga ini beralamatkan di  Jl. Manunggal XIII No 28 Rt. 01 Rw. 04 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jati Jakarta Timur dan Jl. Pucung No 14 Kel. Balekambang Kec. Kramat Jati Jakarta Timur Kode Pos 13530. Di dalamnya ada beberapa lembaga pendidikan ; SDI, SMP, MTs, SMK dan MA yang kesemuanya dalam naungan yayasan Al Fat-hiyah.
AL FAT-HIYAH menjadi salah satu lembaga pendidikan yang lahir di masa penjajahan. Di kala itu lembaga telah berdiri yang didirikan oleh K.H. Harun Al Rasyid.Dari beliau kita bisa belajar dan meniru kegigihannya dalam berjuang demi kepentingan agama islam tanpa mengenal lelah dan rasa pamrih. Beliau salah satu termasuk ulama yang mengembangkan islam di Condet dan sekitarnya.
Tulisan untuk hari ini mungkin di cukupkan sampai di sini.
Santriwan dan santriwati, siswa dan siswi ; OPTIMIS-DISIPLIN-SEMANGAT DAN BERPRESTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar